Pertandingan Cal-USC ditunda karena tes positif COVID-19

CaliforniaS pertandingan melawan California Selatan Ditunda pada hari Selasa setelah serangkaian positif Tes virus corona Dalam program Beruang Emas, pertandingan sepak bola perguruan tinggi besar pertama yang dijadwalkan ulang musim ini karena Cavid -19.

Beruang Emas dalam Masalah

Cal bermain minggu lalu di Arizona tanpa memainkan quarterback Kejar Garber Dan enam starter lainnya karena tes positif yang melumpuhkan 24 pemain dan asisten pelatih. Bears kalah 10-3 dari Arizona.

Kami telah memutuskan untuk menunda pertandingan hari Sabtu

Jim Knowton

Cal mengumumkan Selasa bahwa pemain tambahan dinyatakan positif minggu ini dan tidak dapat berlatih atau bermain, yang menyebabkan penundaan. Direktur Atletik Jim Knowton Menyebutnya sebagai “keputusan sulit.”

“Kami tahu betapa pentingnya setiap permainan kami bagi atlet siswa kami, terutama senior kami yang merupakan perwakilan program yang luar biasa, tetapi ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata Knowleton. “Karena dampak tambahan pada kelompok posisi tertentu, kami telah memutuskan untuk menunda permainan hari Sabtu. Kami memiliki banyak positif COVID-19 dalam program kami, dan kami mengambil setiap langkah yang kami bisa untuk mengurangi penyebaran dan melindungi komunitas yang lebih besar.”

Game ini akan dibayar pada tanggal 4 Desember

Sekolah telah setuju untuk menjadwal ulang pertandingan untuk 4 Desember, sehari setelah pertandingan gelar Pac-12.

Pelatih Justin Wilcox Mengatakan dia kesal untuk para penggemar dan para pemain tetapi menambahkan bahwa tidak ada pilihan.

“Menunda pertandingan ini adalah pilihan terakhir dan bukan tindakan yang ingin kami lakukan; namun, kami tidak dapat menempatkan tim pada hari Sabtu,” kata Wilcox.

Itu salah

Garber

Garbers mengkritik sekolah dan pejabat kota Berkeley dalam sebuah posting Twitter Senin malam, mengatakan mereka tidak transparan tentang apakah tes COVID-19 untuk pemain yang divaksinasi direkomendasikan atau diamanatkan. Cal mengatakan 99% pemainnya telah divaksinasi tetapi beberapa dinyatakan positif dan diharuskan oleh kota untuk mengisolasi selama 10 hari terlepas dari status vaksinasi.

“Kami telah bekerja terlalu keras untuk meminta seseorang mengambil semua ini dari kami. Itu salah,” tulis Garbers. “Kami layak mendapatkan jawaban dan komunikasi yang transparan.”

.