Pelatih Negara Bagian Georgia mengatakan Auburn Tigers terbantu oleh panggilan yang meragukan dari wasit SEC

Pelatih Georgia State Sean Elliott menyindir bahwa Auburn No. 23 mendapat manfaat dari beberapa masakan rumahan dari ofisial SEC ketika tinjauan terlambat menguatkan penerimaan Tiger yang meragukan yang mengatur touchdown yang memenangkan pertandingan di akhir kuarter keempat.

Pada hari Sabtu pukul lima di kandang, quarterback Auburn TJ Finley memiliki operan 19 yard ke John Samuel Shenker. Lakon itu ditinjau dan tayangan ulang muncul untuk menunjukkan bola membentur rumput. Sebaliknya, para pejabat menegaskan bahwa ini adalah tangkapan, pengaturan pertama dan gol.

Tiga permainan kemudian, Finley bergegas dan melakukan touchdown 10 yard ke Shedrick Jackson untuk memimpin dengan 45 detik tersisa.

Auburn menang 34-24.

Elliott, yang akrab dengan SEC yang menjadi asisten di South Carolina dari 2010 hingga 2016, menyindir bahwa Auburn mendapat manfaat dari wasit SEC untuk memanggil permainan.

Elliott berkata, “Mereka mendapat sedikit bantuan dalam peninjauan, di mana bola tidak cukup.” Seharusnya dimasukkan kembali ke garis 30 yard. Tapi Anda tahu ketika Anda bermain di detik Anda harus mengambil panas. Dan mereka memberi kami pukulan nyata pada panggilan itu. Jadi kami menghargai itu.”

Terlepas dari seruan yang dipertanyakan dari para ofisial, Elliott mengatakan bahwa dia bangga dengan timnya untuk cara berkompetisi.

“Ini adalah perasaan kecewa,” kata Elliott. “Olahraga dapat memisahkan Anda. Sulit untuk kalah.”

Georgia State memegang momentum untuk sebagian besar permainan, memimpin 24-12 di kuarter keempat.

Auburn terbatas pada 9-dari-20 pada upaya konversi ketiga-bawah dan bergegas hanya 166 yard. Quarterback Bo Knicks akhirnya dicadangkan untuk mendukung Finley.

Umpan Finley ke Jackson adalah satu-satunya gol ofensif Auburn dalam permainan. Poin lain dari Macan datang dari tujuan lapangan dan titik yang diblokir.

Elliott mengatakan dalam pembelaannya: “Mereka adalah pemain permainan.”

“Mereka mengendalikan garis latihan sepak bola,” kata Elliott. “Mereka mengendalikan serangan lewat. Performa bertahan yang luar biasa.”

Dari seluruh timnya, Elliott mengatakan ini “pertaruhkan.

“Itu tidak terjadi pada perjalanan terakhir,” katanya. “Saya menyakiti mereka karena mereka memberikan begitu banyak energi dan usaha ke dalamnya. Ini adalah hal yang menyayat hati.”

.