Pablo Fornals mengatakan dia memiliki satu orang untuk berterima kasih setelah panggilan terakhir di Spanyol

Pablo Fornals mengatakan dia langsung berterima kasih kepada David Moyes karena membantunya kembali ke skuat senior Spanyol.

Dalam bentuk terbaru Fornals, ditandatangani dari Villarreal dengan biaya rekor klub sebesar £ 24 juta, ia dihargai dengan topi internasional pertamanya sejak 2018, mencetak gol di kualifikasi Piala Dunia Spanyol melawan Kosovo.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dia tidak akan kembali ke tim nasionalnya tanpa palu dan tali.

Gelandang itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail: “Hal pertama yang saya lakukan ketika saya melihat daftar skuad Spanyol adalah berterima kasih kepada Gaffer dan rekan tim saya. Tanpa kerja masing-masing dari kita, saya tidak bisa berada di sana.

“Saya sangat bangga dengan rekan satu tim saya dan semua staf. Bagi siapa pun yang bisa mewakili negaranya bermain sepak bola, ini adalah hal yang sangat besar, jadi saya sangat senang.

Di Villarreal, Fornals adalah bagian dari tim pada tahun 2018 yang berlayar ke Stadion Real Madrid Bernabeu dan pergi dengan tiga poin.

Cristiano Ronaldo pada hari itu tampil serba putih dari Madrid, yang ia hadapi di Stadion London dalam kekalahan 2-1 hari Minggu dari Manchester United.

“Saya tidak memukul Cristiano Ronaldo,” tambahnya dalam wawancara. “Ini tidak seperti saya bermain melawannya satu lawan satu.

“Saya bermain untuk Villarreal melawan Real Madrid dan jelas itu adalah momen besar bagi kami, karena ini adalah pertama kalinya Villarreal mengalahkan Real Madrid di stadion, jadi itu adalah momen yang hebat, bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk klub.”

.